Cek Tagihan Listrik, Top Up dan Bayar Tagihan Produk Virtual di Klik Indomaret

Cek Tagihan Listrik, Top Up dan Bayar Tagihan Produk Virtual di Klik Indomaret

Smallest Font
Largest Font

Cek Tagihan Listrik? atau mau Top Up dan Bayar Tagihan Pulsa,Paket Data Internet,Asuransi,Cicilan,BPJS,Internet dan TV Kabel,Voucher Game,Streaming dan Produk Virtual lainnya Kini lebih mudah dan Cepat menggunakan Aplikasi Indomaret Online di Klik Indomaret Terdekat anda.

Aplikasi Indomaret sudah tersedia untuk di unduh di Google Play store maupun App Store. Simak informasi lengkap Produk Virtual Klik Indomaret berikut.

Tentang Indomaret

Dilansir dari media ECC, PT Indomarco Prismatama adalah salah satu perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988.

Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba dan merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 pada Januari 2019 dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya. Saat ini Indomaret sudah memiliki 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Baca Info menarik Trik Jitu SEO 1 Cara Membangun Backlink Berkualitas No.1 di Dunia

Masa Pandemi 2019, Indomaret Online Tetap Eksis Melalui Inovasi Layanan Klik Indomaret

Foto : Detikfinance

PT Indomarco Prismatama menyatakan untuk tetap melayani kebutuhan masyarakat secara optimal meskipun ada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat atau PPKM Darurat di Jawa dan Bali.

Indomaret berharap tetap bisa melayani kebutuhan masyarakat lebih optimal. Dengan cara menawarkan alternatif belanja online jadi lebih hemat waktu dan mobilitas. Misalnya cek tagihan listrik, Top up dan bayar tagihan cukup belanja online melalui aplikasi klik indomaret dari rumah, atau, Beli Indomie,Beras,Susu dan kebutuhan dapur melalui platform indomaret online dan tunggu beberapa saat kurir Indomaret terdekat akan antarkan belanjaan anda ke rumah.

Dengan adanya belanja indomaret online membuat masyarakat jauh lebih mudah dan praktis dalam belanja kebutuhan rumah tangga ataupun layanan lain yang bisa dibayarkan melalui klik indomaret.

Oke langsung saja kita mulai pembahasan cara belanja online produk Virtual di Klik Indomaret.

Top Up dan Bayar Tagihan Produk Virtual di Klik Indomaret

foto: Jalantikus.com

Selama lebih dari 30 tahun melayani kebutuhan konsumen lewat 19 ribu gerai toko dan 38 distribution center, Indomaret hadir lebih dekat untukmu melalui Klik Indomaret, sebagai one stop online shop.

Tinggal unduh aplikasi Indomaret online, kamu bisa mendapatkan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik di Klik Indomaret.

Keunggulan Belanja Produk Virtual di Klik Indomaret

Foto : Jalantikus

1. Beragam Produk Virtual

Mau belanja beragam varian produk virtual? Tentu bisa!

Seluruh kebutuhan sehari-hari dan berbagai produk virtual seperti bayar tagihan listrik atau cek tagihan listrik cukup #Dirumahaja

2. Transaksi Mudah dan Aman

Nikmati kemudahan dan keamanan bertransaksi online melalui Klik Indomaret untuk tingkatkan pengalaman berbelanja kamu!

Klik Indomaret bekerja sama dengan Bank BCA, CIMB Niaga, BNI, BRI, Mandiri, dan bank lainnya untuk mengoptimalkan proses transaksimu.

Kini fasilitas cicilan 0% untuk tenor 3-12 bulan dari mitra bank serta promosi produk virtual Indomaret cek tagihan listrik hadir spesial untuk kamu.

Berita Update Slot Online Lapak Pusat jadi Sorotan Netizen Indonesia

Cek Tagihan Listrik dan Belanja Produk Virtual di Klik Indomaret makin aman, mudah, dan hemat!

Foto : Blog Klik Indomaret

Begini cara bayar tagihan listrik di Klik Indomaret ini.

  1. Unduh dan buka aplikasi Klik Indomaret di hp atau pc kamu;
  2. Sebelum melakukan transaksi,Pastikan Saldo e-wallet Indomaret kamu sudah terisi,bila belum,lakukan top up saldo melalui aplikasi mobile banking,transfer,dsb;
  3. Selanjutnya Masuk ke Aplikasi dan Klik halaman produk virtual dan pilih menu listrik PLN;
  4. Pilih jenis tagihan yang hendak kamu beli, bisa berupa token listrik, tagihan listrik atau non tagihan listrik PLN;
  5. Memasukkan nomor meter listrik kamu atau nomor ID Pelanggan;
  6. Pilih nominal yang diinginkan mulai dari Rp 20.000 – Rp 5.000.000.
  7. Sedangkan untuk tagihan listrik pasca bayar akan tertera tagihan dengan jumlah yang perlu kamu bayar.
  8. Setelah itu akan diarahkan ke menu pembayaran hingga transaksi dinyatakan sukses dan struk pembayaran muncul.

Untuk pengguna token, struk yang tertera akan berisi nomor token yang bisa kamu gunakan.

Mudah bukan cara bayar tagihan listrik di Klik Indomaret. Jadi tidak perlu, repot lagi harus keluar rumah dan bayar tagihan manual, karena #TinggalKLiK di Klik Indomaret.

Yuk rasakan mudah dan hemat belanjanya sekarang di Klik Indomaret.

Baca juga: SEO Conference

Tanya Jawab Seputar KlikIndomaret

Apa itu Klik Indomaret?

Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret; salah satu inovasi dari Indomaret yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Apa saja Produk dan Layanan di Klik Indomaret?

Mau belanja beragam varian produk? Tentu bisa! Seluruh kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan, minuman, fashion, produk kesehatan dan kecantikan, home and living, produk Puspita Nusantara, produk segar, keperluan ibu dan anak, hingga gadget dan elektronik tersedia di sini. Tak ketinggalan, tiket travel, tiket wahana, dan berbagai produk virtual bisa kamu dapatkan juga di Klik Indomaret.

Apakah Aman Bertransaksi di Klik Indomaret?

Nikmati kemudahan dan keamanan bertransaksi online melalui Klik Indomaret untuk tingkatkan pengalaman berbelanja kamu! Pilihan metode pembayaran yang bervariasi, seperti transfer antar bank, cash on delivery, internet banking (BCA KlikPay), uang elektronik (i.saku, rekening ponsel, LinkAja, ShopeePay), kartu kredit (Visa, Master Card, JCB), cicilan tanpa kartu kredit (Akulaku), serta payment point di toko Indomaret seluruh Indonesia menjadi solusi transaksi yang terpercaya.

Apa ada Promo di Klik Indomaret?

Selain promo harian, Klik Indomaret juga bekerja sama dengan Bank BCA, CIMB Niaga, BNI, BRI, Mandiri, dan bank lainnya untuk mengoptimalkan proses transaksimu. Ditambah lagi, fasilitas cicilan 0% untuk tenor 3-12 bulan dari mitra bank serta promo gratis ongkir khusus produk toko Indomaret hadir spesial untuk kamu!

Informasi lengkap tentang promo terbaru indomaret serta tips belanja di Klik Indomaret, Kunjungi BlogKlikIndomaret.com

Ayo Unduh Aplikasi Klik Indomaret Sekarang!

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Romi Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow